Bimbingan Teknis Tari dan Musik Tradisional Kabupaten Murung Raya

Sabtu, 18 Januari 2014

Dinas Pariwisata, Seni, Pemuda dan OlahRaga Kabupaten Murung Raya akan melaksanakan Kegiatan Bimbingan Teknis Musik dan Tari Tradisional yang bertempat di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Murung Raya pada tanggal 23 September 2013 s.d. 24 September 2013.

Kegiatan Bintek ini diselenggarakan berdasarkan Program Kerja Dinas Parsepor Kabupaten Murung Raya yang tertuang pada DPA Disparsepor Kabupaten Murung Raya Tahun Anggaran 2013

Adapun Tujuan dari pelaksanaan Bintek ini adalah untuk mengembangkan dan menggali potensi-potensi musik dan tari tradisional di  Kabupaten Murung Raya agar dapat dipublikasikan ke masyarakat luas dan menjadikannya lebih berkualitas serta menjadi aset yang bernilai tinggi, selain itu juga dapat menumbuh kembangkan kecintaan Masyarakat terhadap Seni dan Musik Tradisional yang ada di daerah.


Dalam kegiatan ini Disparsepor mendatangkan Instruktur dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah (Palangka Raya). dan hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah sebagai ajang silahturahmi, meningkatkan solidaritas antar kecamatan/sanggar se-Kabupaten  Murung Raya dan meningkatkan pengembangan kesenian dan kebudayaan serta kepariwisataan yang ada di Kabupaten Murung Raya serta meningkatakan kualitas sumber daya manusia khususnya dibidang musik dan tari tradisional.

0 komentar: